Pergaulan Siswa SMP

Saya mohon maaf(kepada Pak Rohman Arif) karena saya baru bisa membuat artikel ini sekarang.  Semoga Pak Rohman dapat menikmati artikel yang saya buat ini.

Sekarang ini banyak para remaja SMP yang terjebak dalam pergaulan yang salah.  Salah satu contohnya adalah banyaknya siswa SMP yang sudah memikirkan  hal-hal negatif contohnya sudah ada siswa SMP yang memiliki pacar(tidak menuding siapapun).Hal-hal negatif tersebut seharusnya tidak dilakukan oleh siswa SMP saat ini karena kewajiban siswa SMP yang sesungguhnya adalah belajar dan mencari ilmu agar berguna bagi bangsa dan negara.  Jadi mulai sekarang kita harus belajar dengan giat agar bisa menggapai cita-cita kita di masa yang akan datang.

Sekian yang bisa saya tulis untuk saat ini, semoga saya bisa mendapat nilai bagus (semoga)  he…..he…..he

Ikut mendukung Gerakan SEO Positif dengan tag SMP

Tinggalkan Balasan

